Get your own layouts & more at Blixy.com :).

Rabu, 04 Maret 2009

Memilih Dan Memutuskan


Entah, untuk dalam jangka waktu yang tak terlalu lama

Dipertemukan dengan orang – orang yang telah lama pergi

Telah lama hilang

Dan telah lama tidak ditemui

Kemudian hadir

Untuk sekedar menyapa

Hingga menitipkan pesan

Mereka tetap sama di mataku

Sama tak berubah seperti dulu

Namun mereka menjadi berbeda masuk dalam situasiku

Dalam biduk hidup di matahari setinggi ini

Ku usahakan menyapa sewajarnya

Tersenyum seadanya

Namun dengan sikap biasa

Seolah mereka tak pernah merasa aku berubah …

Aku tak ingin berubah

Aku tak ingin berubah

Karena aku bukan sosok yang mudah berubah

Namun …

Situasi yang mereka ciptakan di episode sebelumnya

Membuatku banyak berubah

Banyak berpikir

Dan kemudian harus mengambil berbagai hikmah dan kesimpulan

Dan waktulah yang menjawabnya

Bahwa ku berbeda

Dan jadi tak sama

Hingga seandainya mereka ingin tahu

Ingin paham

Dan mengerti

Mengapa seperti ini

Maka jawaban itu ada pada angin malam yang engkau semaikan

Tentang harapan yang diciptakan

Kemudian seketika itu dimatikan

Dari sini aku belajar

Tentang bagaimana mencipta harapan

Tentang bagaimana memberi harapan

Tentang bagimana mewujudkan harapan

Agar tak sekedar fana

Ketika keputusan ini ku berikan

Ketika pilihan ini ku tetapkan

Dan

Aku hanya bisa bersujud dalam do’aku

Terima kasih Tuhan

Atas penciptaan-Mu

Bagi mereka telah banyak memberikanku harapan

Kemudian mereka sendiri yang mematikannya

Bagi mereka yang telah memberikanku harapan

Kemudian ku tak mengambilnya

Bagi Mereka yang telah memberikanku harapan

Dan kemudian ku memilihnya

Dalam

Mimpi

Dan

Nyataku ..

Tidak ada komentar: