Get your own layouts & more at Blixy.com :).

Kamis, 05 Maret 2009

Mendekatlah


Ooo begitukah?

Oh ya?

Benarkah?

Kau sakit hati?

Tapi kenapa sayap – sayapku yang patah!

Ternyata kita sudah lama ya, tidak berbicara sedekat dulu lagi ...

Menjadikanmu tempat terakhir dalam setiap permasalahanku ...

Dan aku hanya bisa merasakan betapa beratnya bebanmu kala mendengar keluh kesahku?

Jika kamu tidak memutuskan sekarang

Tidak akan pernah ada yang tahu

Apa yang tersembunyi di dalam sana

dan dia tidak akan pernah tahu

Apakah cukup dengan saling merasakan

Apakah cukup dengan saling menunggu

Lalu saat yang lain melangkah ke dunia yang baru?

Kau terdiam terpaku

Tertinggal di belakang garis

Segeralah jemput mimpimu itu!

Namun lunaskan dahulu citamu di ujung jalan ini

Mungkin cinta itu akan datang dengan sendirinya

Meski aku sendiri tak sanggup menghadapi

Kala benar kau menemui masa itu

Masa di mana, bukanlah aku yang ditunggu ...

Aku pernah berjanji bukan?

Bahwa aku tak akan bisa menghadirkan raga ini

Kala tibanya waktumu ...

Sungguh saat ini

Aku tak merasakan sakit saat sayapku patah

Karena aku tak menunggu siapapun untuk membawaku terbang

Di balik semua ini

Pernah kah kau tahu

Bahwa aku menunggu menjemput citaku pulang

Dengan sejumput asa dan do’a

Dari srikandi yang melahirkan raga ini ...

Di ujung jalan ini ...

Saat menemuimu kembali ...

Aku seperti tak pernah mengenal

Seseorang yang telah mengajarkanku banyak hal

Dan kemudian membiarkanku pergi di jalan ini sendiri ...

Let me go

and say like you said ..

Never Falling in Love

Tidak ada komentar: